Iklan

Iklan

Hj.Ida Zamakhsyari Kunjungi Komunitas Senam di Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 01 November 2020, 01 November WIB Last Updated 2020-11-01T15:40:05Z


KARAWANG- Sosialisasi Pilkada Calon Bupati Karawang nomor urut 3 H. Ahmad 'Jimmy' Zamakhsyari dilakukan istri calon bupati Hj. Ida Zamakhsyari dengan mengunjungi komunitas Senam Aerobik di Desa Kutawargi Kecamatan Rawamerta, Karawang.


Pantauan berita pembaruan.com di lokasi sekira pukul 15.00 Wib, awalnya lokasi sosialisasi tersebut di lapangan bergeser ke rumah relawan Yadi karena kondisi lapangan yang becek. 


Acara tersebut dihadiri sekitar 40 orang dari kalangan remaja dan emak-emak komunitas senam serta Srikandi Partai Gerindra, dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan. Dan terlihat hadir juga pihak Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) 


Disampaikan salah seorang Koordinator acara tersebut Predi mengatakan, kunjungan ini semata hanya sebagai silaturahmi aja. Dan selain itu kita juga memperkenalkan Paslon nomor 3 Jimmy-Yusni kepada ibu-ibu komunitas senam di Dusun Sukamakmur.


"Kunjungan ibu Hajah Ida Zamaksyari ini, selain bersilaturahmi juga memohon dukungan untuk calon nomor urut 03 Jimmy-Yusni," ujar Predi, Minggu (1/11/20) sore.


Sementara Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) Desa Kutawargi Hariri mengatakan, acara tersebut menggunakan protokol kesehatan contoh nya ada tempat cuci tangan dan peserta memakai masker.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hj.Ida Zamakhsyari Kunjungi Komunitas Senam di Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan