Iklan

Iklan

Jawara Banten Beri Dukungan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 24 November 2020, 24 November WIB Last Updated 2020-11-24T15:52:08Z


JAKARTA- Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mendapat dukungan berupa karangan bunga, dalam memberantas Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang Radikal dan anti Pacasila di Jakarta .


Bentuk dukungan Jawara Banten berupa bunga yang tertulis 'Terimakasih Atas Komitmen Menjaga Perdamaian dan Persatuan' yang diserahkan secara langsung oleh Ki Debus kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya yang di wakili oleh Kasubid Penmas AKBP Sudjarwoto.


Dikatakan Ki Debus, bunga dari Jawara Banten itu sebagai bentuk dukungan dari Jawara Banten kepada Polisi. Dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, polisi diharapkan termotivasi untuk menegakkan hukum.


“Sebagai bentuk dukungan kepada Polisi Polda Metro Jaya untuk memberantas ormas radikal dan anti pancasila di Jakarta, ini sebagai motifasi untuk menegakan hukum tanpa pandang buluh.” ujarnya kepada awak Media di Mapolda, Selasa (24/11/20).


Dijelaskan Ki Debus, masyarakat sangat membutuhkan tindakan tegas oleh aparat kepolisian untuk dipastikan akan membawa efek jera terhadap orang-orang di dalam ormas yang senantiasa berbuat radikal sehingga sangat meresahkan masyarakat tersebut. [Okta].

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jawara Banten Beri Dukungan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya

Terkini

Topik Populer

Iklan