Iklan

Iklan

Jelang Pilkada, Polres Tapin Optimalkan Personil dan Prokes

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 24 November 2020, 24 November WIB Last Updated 2020-11-24T08:53:21Z

Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto (kiri)


RANTAU- Jelang persiapan Pilkada Gubernur Desember 2020, Kepolisian Resor Tapin optimalkan personil dan jajarannya agar tetap sehat dalam menjalankan tugasnya.     


Kita siapkan agar teman-teman para anggota yang bertugas nanti tetap mengutamakan Protokol Kesehatan agar tetep sehat dan tetap menjaga keselamatan dalam menjalankan tugasnya.


Hal itu disampaikan Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto saat diwawancarai wartawan di Mako Polres Tapin Jalan Brigjen Hasan Basery Tapin.


Lanjut Kapolres, yang ke dua secara teknis melakukan koordinasi secara kontinyu dengan jajaran KPU, Bawaslu maupun stick holder atau  tim pemenangan semua paslon agar  tetap menjalankan pemilu yang  kondusif.


"Selanjutnya kita mulai sekarang lebih menekankan yang sifatnya spesifik diantaranya mulai dari pengamanan di tempat penyimpanan logistik pengamanan pelipatan kertas suara serta yang lainnya," ujar Pipit, Selasa (24/11/20)


Kita kata Pipit, bersama KPU, Bawaslu dan kami sampaikan kepada masyarakat untuk meminimalisir kegiatan-kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan. Makanya tambah Pipit, sampai saat ini Polres Tapin tidak pernah memberikan izin apa pun terkait kegiatan-kegiatan yang akan menimbulkan adanya kerumunan.


"Pada prinsipnya apa pun kegiatan masyarakat untuk mengutamakan Prokes," imbuh Pipit.


Lanjutnya, personil yang disiapkan 258 personil, nanti seandainya hasil evaluasi terkait situasi TPS situasi secara umum kamtibmas kita bisa meminta tambahan personil untuk pengamanan mau pun pelaksanaan nya ke Polda. 


"Dan untuk di Tapin sendiri sampai saat ini Insya Alloh tidak ada wilayah atau spesifiknya TPS yang rawan," tandasnya.(Ron).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada, Polres Tapin Optimalkan Personil dan Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan