Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Serentak Polres Tapin Gelar Apel Pengecekan Ranmor

BERITA PEMBARUAN
Senin, 16 November 2020, 16 November WIB Last Updated 2020-11-16T06:52:59Z


RANTAU- Jelang pilkada serentak Desember 2020 Kepolisian Resor Tapin gelar apel dan pengecekan Ranmor (kedaraan bermotor) dinas baik roda 2 dan roda 4 yang akan di gunakan untuk kendaraan pengamanan Pilkada di Mako Polres Tapin, Kalimantan Selatan, Senin (16/11/20).


Pengecekan langsung dipimpin  Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto untuk melihat kesiapan kendaraan tersebut sebagai prosedur pengamanan dalam pilkada serentak 2020.


Dalam sambutannya Kapolres Tapin menyatakan bahwa dalam apel cek ranmor dinas ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pilkada tahun 2020. 


"Kendaraan yang di pakai anggota baik roda dua atau roda empat harus dipastikan siap pakai dan dapat melayani masyarakat sesuai peruntukannya. Dan dalam pilkada nanti membutuhkan mobilisasi yang tinggi dan tepat sesuai kebutuhan," ujar AKBP Pipit Subiyanto.


Sementara, Kasubag Sarpras Polres Tapin Iptu. Nana Rukmana disela-sela apel kesiapan menyampaikan, bahwa pemeriksaan ranmor dinas dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 dilakukan secara rutin setiap semester dan pemeriksaan ulang oleh dinas untuk kesiap siagaan agar nantinya tidak mengalami kendala.


" Ini kegiatan rutin setiap semester kita laksanakan untuk mengetahui kesiapan agar tidak ada kendala nantinya," ujar Nana. (ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada Serentak Polres Tapin Gelar Apel Pengecekan Ranmor

Terkini

Topik Populer

Iklan