Iklan

Iklan

Kasus Kerumunan Pernikahan Anak HRS, Dinaikan Menjadi Penyidikan

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 27 November 2020, 27 November WIB Last Updated 2020-11-27T13:55:38Z


JAKARTA- Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya menaikkan status kasus kerumunan acara pernikahan anak Habib Rizieq Shihab (HRS), pada Sabtu (14/11/20) lalu, dari penyelidikan menjadi penyidikan. 


Hal itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen M. Fadil Imran, kepada wartawan di Mapolda Metro, Jakarta, Jumat (27/11/2020). 


"Hal tersebut dilakukan dari hasil gelar perkara penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, yang menemukan unsur tindak pidana acara pernikahan HRS," ujar Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus dan Dirkrimum Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat. 


Berdasarkan hasil penyelidikan, lanjut Fadil, ditemukan adanya perbuatan pidana, sehingga hari ini naik sidik. Ia menjelaskan, penyidik akan segera memanggil semua pihak yang mengetahui acara kerumunan tersebut untuk dimintai keterangannya. 


"Semua pihak yang dipandang perlu dimintai keterangan akan dipanggil, untuk dipanggil dimintai keterangannya," tegas Fadil. 


Gelar perkara kasus tersebut, sebelumnya sudah dilakukan oleh tim dari Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada Kamis (26/11/20). [Okta]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasus Kerumunan Pernikahan Anak HRS, Dinaikan Menjadi Penyidikan

Terkini

Topik Populer

Iklan