Iklan

Iklan

Ketimpangan Pembangunan Memotivasi Nanang Adnan Mencalonkan Kades

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 08 November 2020, 08 November WIB Last Updated 2020-11-08T05:23:37Z


KARAWANG- Meski pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang digelar Maret 2021 mendatang.


Saat ini sudah bermunculan beberapa nama bakal calon kepala desa (Bacakades)  nampak dipermukaan publik. 


Salah satu desa yang bakal menggelar Pilkades di Kecamatan Rawamerta, adalah Desa Kutawargi. Bahkan suasana menjelang Pilkades di desa terbut mulai terasa hangat.


Sementara salah satu bacakades yang namanya mulai ramai disebut-sebut orang banyak adalah Nanang Adnan. Anak mantan Kepala Desa Kutawargi,  Nanang secara blakan-blakan mengungkapkan niatanya mencalonkan dirinya sebagai calon kepala desa. 


Dikatakan Nanang Adnan, niatannya itu termotivasi melihat situasi dan kondisi yang terjadi sekarang di Desa Kutawargi. 


"Desa Kutawargi kini jauh tertinggal bila dibanding dengan desa tetangga lainnya," begitu ungkap Nanang Adnan saat ditemui di kediamannya, Sabtu (07/11/20).


Menurutnya, yang dimaksud tertinggal   adalah dari sisi pelayanan publik.  Pelayanan ini yang ia dengar kerap  dikeluhkan masyarakat, seperti pelayanan kartu keluarga (KK) kartu tanda penduduk (KTP), serta pelayanan jaminan kesehatan. 


Selain itu, masih menurut Nanang dari sisi pembangunan infrastruktur. Pembangunan infrastruktur dinilainya belum seluruh merata di setiap dusun,


"Pembangunan infrastruktur masih terfokus di salah satu dusun," ujarnya. 


Jika dirinya dipercaya dan memenangkan Pilkades nanti,  Ia memiliki keinginan yang kuat untuk membantu masyarakat, khususnya mereka yang tergolong tak mampu, serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, dan mengaktifkan fungsi karang taruna, 


"Alhamdulillah, keluarga sudah siap mendukung sertai merestui pencalonan saya di pilkades," kata Nanang Adnan menandaskan. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketimpangan Pembangunan Memotivasi Nanang Adnan Mencalonkan Kades

Terkini

Topik Populer

Iklan