Iklan

Iklan

Ketua BPD Sukamerta: Harus Mengedepankan Netralitas dan Sesuai Aturan

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 13 November 2020, 13 November WIB Last Updated 2020-11-13T14:50:19Z


KARAWANG- Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau lebih dikenal dengan sebutan Panitia Sebelas Desa Sukamerta, di aula Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Karawang, Jumat (13/11/20).


Hadir dalam acara pelantikan tersebut Muspika Kecamatan Rawamerta, Jajaran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta tokoh masyarakat Desa Sukamerta.



Seusai Pelantikan Ketua BPD Drs. Endang Syafrudin mengatakan, Panitia Sebelas diharapkan mengedepankan netralitas, kemudian bekerja sesuai peraturan daerah yang berlalu dengan tujuan mensukseskan pilkades, sukses tanpa ekses, itu harapan BPD mudah-mudahan panitia ini bisa bekerja mengedepankan tanpa ada kepentingan politik pribadi.


"BPD akan senantiasa mengontrol panitia. Bila ada yang sedikit kurang pas dari panitia terkait netralitas, kami  akan mengadakan peneguran. Kalau ga bisa ditegur, maka kami BPD bermupakat untuk mencabut atau mengganti dengan personil-personil yang sudah kita cadangkan," tegas Endang Syafrudin, Jumat (13/11/20).


Sementara Ketua Panitia Pilkades atau  Panitia Sebelas Yus Yulius Suryana, SPd mengucapkan, banyak terimakasih kepada semua yang telah menghadiri dan menyaksikan acara pelantikan ini.


"Kami akan memegang teguh amanah ini. Agar suksesi pemilihan kepala desa tahun 2021 Desa Sukamerta berjalan aman damai, tentram dan tentunya akan menjaga sebuah netralitas di tengah demokrasi Desa Sukamerta," tandasnya. (mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua BPD Sukamerta: Harus Mengedepankan Netralitas dan Sesuai Aturan

Terkini

Topik Populer

Iklan