Iklan

Iklan

Komarudin Ledeng: Jaga Kesatuan Hindari Permusuhan

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 11 November 2020, 11 November WIB Last Updated 2020-11-11T05:10:13Z


KARAWANG- Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Gerindra, Komarudin Ledeng mengajak warga untuk menjaga satuan dan menghindari persatuan menjelang pemilihan kepala daerah 2020 di Kabupaten Karawang.


Hal tersebut disampaikan Komarudin Ledeng saat ia menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Barkah di Kelurahan Mekarjati, Karawang Barat, Karawang, Selasa (10/11/20).


Menurut Komarudin, di alam demokrasi pasca reformasi seperti yang terjadi sekarang ini, perbedaan merupakan bagian dari sendi kehidupan yang tak perlu lagi diperdebatkan,


"Jangan sampai perbedaan itu menghancurkan persaudaraan yang telah lama kita pupuk bersama. Perpecahan juga dapat melemahkan persatuan, Yo, kita jaga persatuan !, "kata Kang Ledeng sapaan akrab politisi Gerindra ini.


Di momen peringatan maulid ini, Kang Ledeng mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta menjalin ukhuwah islamiyah.


"Jadikan peringatan maulid ini untuk mempererat tali persaudaraan,  serta meningkatkan ketaqwaan kita," ujar anggota Komisi III DPRD Karawang ini menandaskan.(edg) 


"

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komarudin Ledeng: Jaga Kesatuan Hindari Permusuhan

Terkini

Topik Populer

Iklan