Iklan

Iklan

Kunjungi Rawamerta Adly Fairuz Disambut Antusias Warga

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 07 November 2020, 07 November WIB Last Updated 2020-11-07T07:25:02Z


KARWANG- Calon Wakil Bupati nomor urut 01 Ahmad Adly Fairuz kunjungi tiga Desa Mekarjaya, Pasirkaliki dan Kutawargi di Kecamatan Rawamerta, Sabtu (7/11/20).


Dalam sosialisasi kampanye tersebut Adly didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang Bambang Maryono dan Sekretaris Dadan Suhendarsyah, serta Pimpinan Anak Cabang PDIP Kecamatan Rawamerta.



Acara tersebut disambut meriah warga Desa Kutawargi yang kebanyakan para remaja dan para emak-emak. Dalam sambutannya Adly menyampaikan, bila nanti ada yang mengiming-imingi dengan uang jangan ditolak.


"Ambil uangnya, coblosnya tetap nomor satu," teriak pesinetron itu.


Lanjut Adly, Insya Allah kedatanganya untuk membangun emosional yang baik dengan warga. Agar bisa lebih dekat.


" Yang biasanya ada di TV sekarang kita bisa ketemu di sini. Ini bukti Saya serius untuk menang. Saya sudah kunjungi ratusan, bahkan mungkin seribu titik," tutur Adly.


Sementara Sekretaris DPD PAN Dadan Suhendarsyah mengatakan, mayoritas masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Adly dibeberapa tempat yang dikunjungi. Kondisi seperti itu pertama, mungkin ada efek populeraritas yang kedua masyarakat ingin ada perubahan dengan munculnya pemimpin baru.


"Saya makin yakin Yessy-Adly akan jadi pemenang. Kita nunggu nanti sampai 9 Desember," ujar Dadan. (mat)










Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Rawamerta Adly Fairuz Disambut Antusias Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan