Iklan

Iklan

Maju di Pilkades Pasirawi, dengan Restu Orang Tua untuk Kemakmuran Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 22 November 2020, 22 November WIB Last Updated 2020-11-22T05:45:53Z


KARAWANG- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang akan digelar di 177 desa pada Maret 2021. Salah satu desa yang akan menggelar adalah Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta, Karawang Jawa Barat.


Di Kecamatan Rawamerta yang melaksanakan Pilkades serentak di bulan Maret sebanyak tujuh desa.


Mulyadi warga Desa Pasirawi merupakan salah seorang yang ikut serta berpartisipasi aktif dalam pencalonan Kepala Desa Pasirawi.


Nama Mulyadi sudah banyak diperbincangkan diberbagai sudut desa tersebut. Selain sudah tidak asing bagi masyarakat Desa Pasirawi, juga Mulyadi sangat dekat dengan berbagai kalangan di desa itu.


Ketika berbincang dengan berita pembaruan.com Mulyadi mengaku sudah sangat siap merebut kursi nomor satu di desanya. Tak hanya itu Ia juga sudah mendapatkan restu dari kedua orang tuanya.


"Saya sudah mendapatkan restu bukan hanya dari orang tua saja, tapi dari berbagai tokoh masyarakat di Desa Pasirawi ini," ujar ayah empat anak ini, Minggu (22/11/20).


Lanjut Mulyadi, guna menarik simpati dari warga diajang pilkades, suami dari Ratna ini bahkan telah menyiapkan jurus dan trik yang tertuang di dalam visi misi nya. Dan modal utama dalam pencalonan kepala desa saat ini, restu orang tua dan para tokoh yang ada di desa ini.


"Dorongan keluarga bagi saya merupakan modal utama," ucap adik  Ketua Umum Barak D.Sutejo ini.


Jika kelak masyarakat Desa Pasirawi percaya kata Mulyadi, dan pada Maret mendatang ia terpilih sebagai kepala desa, maka amanah masyarakat akan dijungjung tinggi.  


"Doa, dan ikhtiar akan saya jalankan semoga apa yang kita niatkan tujuan utamanya adalah untuk kepentingan masyarakat," terang suami Ratna yang sudah dikaruniai empat orang anak ini menutup obrolanya. (mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maju di Pilkades Pasirawi, dengan Restu Orang Tua untuk Kemakmuran Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan