Iklan

Iklan

Mamah Dedeh Positif Covid-19, Mohon Doanya Agar Bisa Berdawah

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 19 November 2020, 19 November WIB Last Updated 2020-11-19T11:57:21Z


DEPOK- Penceramah terkenal Ustadjah Hj.Dedeh Rosidah atau lebih dikenal dengan sebutan Mamah Dedeh dikabarkan positif Covid-19.


Berita pilu tersebut diungkapkan Susanto, Ketua RW di lingkungan rumah Mama Dedeh di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.


Saat ini mama Dedeh harus menjalani isolasi dirumah sakit. “Saya dapat info itu dari saudaranya, katanya Mama (Mama Dedeh) positif, sekarang di rumah sakit Jakarta. Tidak lama berselang, Mama Dedeh yang ngebel saya, hari Jumat 13 November, kalau tidak salah jam 10 atau 11 Wib, mamah bilang mamah positif,” kata Susanto, Kamis (19/11/20).


Lanjut Susanto, Mama Dedeh sempat mengatakan bahwa orang yang membantu di rumahnya juga sedang sakit. Rumahnya pun kemudian disemprot disinfektan.


“Saya bilang akan koordinasi dengan RT nya, abis shalat Jumat saya nyemprot, saya laporan. Sudah disemprot ya sama pak RT nya, terus nggak lama kemudian hari Sabtunya Mbak Tatik yang jaga rumahnya dibawa juga jadi rumah kosong,” terangnya.


Dituturkan Susanto, selain Mama Dedeh juga ada anaknya yang terpapar. Namun dia tidak hapal berapa jumlah anggota keluarga yang terpapar. 


“Saya lupa, anaknya juga ada yang kena. Tapi semua sudah dirawat di rumah sakit,” ujarnya.


Mamah Dedeh pun kata Susanto, minta didoakan agar kembali sehat. Dia mengaku tidak tahu dimana Mamah Dedeh terpapar. 


“Dia sudah dirawat ditangani, sekarang sudah membaik, dan mamah minta doanya supaya bisa dakwah lagi. Mamah kan orangnya sama siapa saja membaur jadi tidak tahu dari mana dia kenanya,” jelas Susanto.(Mia/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mamah Dedeh Positif Covid-19, Mohon Doanya Agar Bisa Berdawah

Terkini

Topik Populer

Iklan