Iklan

Iklan

Pejuang Siliwangi Sesalkan Sikap Pemkab Bekasi yang Abaikan Jalan Rusak

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 08 November 2020, 08 November WIB Last Updated 2020-11-08T14:34:39Z


BEKASI- Pejuang Siliwangi (PS) yang merupakan organisasi kemasyarakatan sesalkan sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang membiarkan kondisi jalan utama Kecamatan Bojongmangu rusak parah dan tak kunjung diperbaiki,


Ketua Ormas Pejuang Siliwangi, Mulyana yang akrab di sapa Kinoy, mengatakan tidak selayaknya jalan utama sampai rusak sebegitu parahnya, apa lagi jalan tersebut sebagai jalur utama perekonomian warga.



“Saya miris melihat jalan yang ada di wilayah Bojongmangu, hampir 70 persen sudah rusak parah tanpa ada perbaikan sama sekali oleh pemerintah,” ucap Mulyana, Minggu (8/11/20).


Kinoy mengungkapkan, adapun jalan yang kondisinya sudah rusak parah tersebut, terdapat di Desa Sukabungah, Desa Sukamulti, dan Desa Karang Indah.


“Dari sekian panjang jalan yang mengalami rudak parah, terdapat dibeberapa desa, dan kondisinya sudah sangat memperihatinkan sekali,” ungkapnya.


Di tempat yang sama, Penasehat Pejuang Siliwangi, Anda Wijaya atau yang biasa disapa Golun juga mengaku kecewa dengan sikap pemerintah yang membiarkan jalan rusak parah tanpa ada perbaikan sama sekali.


“Kami cukup kaget pas lewat jalan Kampung  Tegal Luhur, RT 02 RW 02, Desa Karang Indah, jalan sudah rusak parah. Bahkan sudah ada yang longsor, dan kendaraan yang lewat harus hati-hati, kalau enggak terperosok ke jurang,” ujarnya.


Pejuang Siliwangi berharap agar Pemkab Bekasi segera memperbaiki jalan yang sudah di Kecamatan Bojongmangu, khususnya di Desa Karang Indah.(kos)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pejuang Siliwangi Sesalkan Sikap Pemkab Bekasi yang Abaikan Jalan Rusak

Terkini

Topik Populer

Iklan