Iklan

Iklan

PGRI Bersama Polsek dan Koramil Rawamerta Bagikan Ribuan Masker

BERITA PEMBARUAN
Senin, 23 November 2020, 23 November WIB Last Updated 2020-11-23T06:20:27Z


KARAWANG- Menjelang Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) ke 75, PGRI Kecamatan Rawamerta membagikan masker di Kecamatan Rawamerta Karawang, Senin (23/11/20).


Kegiatan itu merupakan kepedulian kami terhadap masyarakat. Maka kami melaksanakan dengan operasi Yustisi ini , tujuan untuk menyadarkan masyarakat bagaimana penerapan protokol kesehatan.


Hal tersebut disampaikan Ketua PGRI Kecamatan Rawamerta Endang Jauhari disela kegiatannya.


Dikatakan Endang, karena kami PGRI ingin melakukan pembelajaran tatap muka seutuhnya, seperti biasa, 

maka harapan kami kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang agar bisa menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan penularan covid-19.


"Tolong hindari dan laksanakan protokol kesehatan kalau memang anak-anaknya pengen masuk sekolah tanpa ada kecuali," ujar Endang.


Lanjut Endang, hal ini perlu diikuti oleh semua pihak. Dan salah satu bentuk kepedulian kami bagikan 4000 masker  di tiga titik, pertama Pasirkaliki, Sukamerta dan Pasar Sabtu.


"Pertama kami bagikan di perempatan Desa Pasirkaliki, kedua di pertigaan Desa Sukamerta depan mini market dan ke tiga di Perempatan Rawamerta dekat jembatan Pasar Sabtu, " terangnya.


Sementara ditempat yang sama Kapolsek Rawamerta Uptu.M.Wasis mengatakan, Operasi Yustisi digabungkan dengan pembagian masker dari PGRI Kecamatan Rawamerta, Operasi Yustisi bersama TNI, Polri, Satpol-PP kemudian dengan PGRI Kecamatan dalam menyambut ulang tahun PGRI Kabupaten Karawang, khususnya PGRI Kecamatan Rawamerta.


"Mereka mengadakan bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat, dengan tujuan agar masyarakat menghormati protokol kesehatan, agar pandemi corona di kecamatan ini bisa dicegah sekecil mungkin," ujar Kapolsek Iptu.M.Wasis 


Sedangkan jumlah personil kata M.Wasiss, sebanyak 40 orang, 30 dari PGRI 10 polsek dua dari Koramil dan dua Satpol-PP Kecamatan. (mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PGRI Bersama Polsek dan Koramil Rawamerta Bagikan Ribuan Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan