Iklan

Iklan

Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapin Digelar dengan Prokes Ketat

BERITA PEMBARUAN
Senin, 30 November 2020, 30 November WIB Last Updated 2020-11-30T12:38:32Z


RANTAU- Acara puncak hari Jadi Kabupaten Tapin Senin 30 November 2020 di Kantor Baru Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin di Kota Baru Siring Rantau, Kalimantan Selatan.


Pantauan berita pembaruan.com acara Hari Jadi Kabupaten Tapin berjalan khidmat dengan tidak mengurangi rasa suka cita. Meski  pandemi covid-19 masih menerpa negeri ini.


Hadir dalam acara tersebut Bupati Tapin HM Arifin Arpan beserta istri, Wakil Bupati beserta istri, Sekertaris Daerah (Sekda) beserta istri, Ketua DPRD  beserta istri. Kapolres, Dandim, Kepala Kantor Kementerian agama Tapin, Pengadilan Negri, Kejaksaan, Pengadilan Agama.



Acara puncak Hari Jadi Kabupaten diawali dengan penyerahan Tali Asih kepada Pejuang Kemerdekaan Indonesia, bea siswa pendidikan program CSR kepada Santri dan Mahasiswa Kabupaten Tapin di Hadratulmaut Yaman dari PT Bumi Rantau Energi dengan total bantuan Rp. 100 juta dan PT.Antang Gunung Meratus sebesar Rp. 75 juta.


"Penyerahan bantuan secara simbolis dari CSR dari PT. Binuang Mitra bersama blok dua untuk siswa SD,SMP dan SMA sebesar 500 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Dimas Aditya Kadarisman," ujar Bupati, Senin (30/11/20).


Lanjut Arifin Arpan, penyerahan bantuan secara simbolis bantuan dana dari program CSR 750 paket dari PT Antang Gunung Meratus untuk para ustd, Merbot, Muazin, Qori dan pengiat keagamaan.


Selain itu Bupati Tapin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maafnya  atas nama pemerintah karena pelaksanaan hari jadi Tapin tahun ini tidak bisa semeriah tahun-tahun sebelumnya.


" Karena masih pandemi covid-19, tidak semua tokoh bisa di undang ke acara ini. Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu yang juga hadir, semoga Pilkada Gubernur di wilayah Tapin bisa lancar," ucap Bupati dalam sambutannya.(ron)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapin Digelar dengan Prokes Ketat

Terkini

Topik Populer

Iklan