Iklan

Iklan

Road Show Golkar, Sukseskan Cellica-H.Aep di Pilkada 9 Desember

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 22 November 2020, 22 November WIB Last Updated 2020-11-22T16:21:50Z


KARAWANG- Menjelang Pilkada 9 Desember nanti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karawang kunjungi Dusun Kobak Kendal, Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta 


Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat agar bisa lebih mensukseskan Pasangan Cellica-H.Aep yang diusungnya dalam Pilkada 9 Desember nanti.


Dikatakan anggota DPRD Kabupaten Karawang Asep Syaripudin, kepada seluruh masyarakat Desa Sukapura khususnya, Kecamatan Rawamerta ikut kembali mensukseskan pasangan Teh Celli dengan Kang Aep. Karena kita ketahui bersama untuk permasalahan infrastruktur di Desa Sukapura sudah selesai semua.


" Di Desa Sukapura ini hanya tinggal sedikit lagi, paling tinggal lima persen lagi. Dan untuk Kecamatan Rawamerta tinggal 15 persen, oleh sebab itu kepemimpinan teh Celli hingga 2020 sudah mempimpin Karawang dengan cukup elegan," ujar Asep Ibe sapaan akrab Asep Syaripudin, Minggu (22/11/20).


Kemudian lanjut Asep Ibe, untuk Kecamatan Rawamerta itu sudah banyak perubahan dan cukup signifikan. Untuk itu saya sebagai anggota DPRD dari Fraksi Golkar berharap kepada masyarakat bisa mensukseskan teh Celli dan kang Aep minimal 70 persen untuk Kecamatan Rawamerta.


"DPD Golkar Kabupaten Karawang beserta fraksi di dapil masing-masing  road show dalam rangka mensukseskan nomor urut 2 minimal 70 persen memenangkan Pilkada," tandasnya.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Road Show Golkar, Sukseskan Cellica-H.Aep di Pilkada 9 Desember

Terkini

Topik Populer

Iklan