Iklan

Iklan

Satres Narkoba Karawang Bekuk Pengedar Sabu dan Ribuan Ekstasi

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 27 November 2020, 27 November WIB Last Updated 2020-11-27T06:39:55Z


KARAWANG- Polres Karawang membekuk kawanan pengedar narkoba di wilayah Kecamatan Lemahabang Wadas dan Tirtajaya. 


Berawal dari informasi masyarakat, Tim Unit II Satresnarkoba Polres Karawang melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku bernama Ade pada pukul 02.00 WIB, Minggu 22 November 2020.


Dari hasil introgasi Ade, barang haram tersebut di dapat dari D. Kemudian Tim Satresknarkoba melakukan pengembangan ke Desa Karyamukti dan menangkap Dika dan Eka yang merupakan kakak kandung Dika.


Setelah Dika dan Eka diamankan,  selanjutnya polisi menangkap Karsa warga Gulampok Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya yang memasok narkoba kepada Eka. Setelah melakukan introgasi kepada Karsa, polisi menangkap Bili yang merupakan tetangga Eka. 


Dari informasi Karsa dan Bili, barang tersebut didapatnya dari Cepot warga Dusun Cicau. Cepot yang memang sudah menjadi target operasi berhasil ditangkap pada pukul 06.00 WIB. 


"Dari hasil penggeledahan, polisi mendapati barang bukti narkoba jenis shabu seberat 1.300 gram, 2.000 butir ekstasi," ungkap Kapolres, Jumat (27/11/20)


Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra SIK, MH, M.Si pada konferensi pers di Malpolres Karawang mengatakan, Operasi yang dipimpin oleh Wakapolres kami mengamankan pelaku beserta barang bukti narkoba jenis shabu, ekstasi, beberapa paket ganja timbangan dan handphone.


"Pelaku bisa dijerat dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati," tambah Kapolres. (mus) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satres Narkoba Karawang Bekuk Pengedar Sabu dan Ribuan Ekstasi

Terkini

Topik Populer

Iklan