Iklan

Iklan

Sri Rahayu Berikan Dukungan pada Penggiat Pendidikan Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 22 November 2020, 22 November WIB Last Updated 2020-11-22T15:24:12Z


KARAWANG- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar Hj. Sri Rahayu Agustina memberikan dukungan kepada penggiat pendidikan masyarakat. 


Dukungan tersebut disampaikan langsung kepada Ketua Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK PKBM) Kabupaten Karawang Heru Saleh di Dusun Pasirputih Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, Minggu,(22/11/20).


Anggota Komisi V DPRD Jabar yang membidangi Kesejahteraan Rakyat,  Pendidikan, Pemberdayaan Perempuan, serta Penanganan Penyandang Cacat dan Anak Terlantar menyampaikan kepeduliannya terhadap PKBM yang kurang begitu diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.


"Perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang sangat minim terhadap PKBM, apalagi tiga tahun terakhir tidak ada sentuhan sama sekali dari Pemerintah Provinsi, membuat Ibu Hj. Sri Rahayu sangat antusias dan memberikan support agar kedepan pelayanan pendidikan masyarakat atau PKBM di Jawa Barat bisa terlayani dengan baik dan maksimal," ucap Heru Saleh.


Lanjut Heru, PKBM bisa melayani masyarakat yang putus sekolah. Dan mendapatkan Pendidikan Kesetaraan Paket A setara SD, Paket B setara SMP dan Paket C setara SMA. 


"Selain itu pelayanan kecakapan hidup serta keterampilan bagi masyarakat yang belum bekerja atau rumah tangga miskin serta dapat mengangkat potensi dan kearifan lokal yang melahirkan produk unggulan suatu daerah," tutur Heru. (Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sri Rahayu Berikan Dukungan pada Penggiat Pendidikan Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan