Iklan

Iklan

Tabung Gas Semburkan Api, Lukai Dua Orang dan Rusak Plafon Rumah di Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
Senin, 16 November 2020, 16 November WIB Last Updated 2020-11-16T05:17:41Z


KARAWANG- Tabung Gas Elpiji ukuran 5 kilogram milik salah satu Rumah Makan Padang semburkan api hingga melukai dua orang, di Desa Balongsari Rawamerta Karawang, Senin (16/11/20) siang.


Kapolsek Rawamerta, Iptu M.Wasis ketika dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Amir dan RT, kejadian bermula, bahwa korban sedang memasak dengan dua kompor. Yang saat itu, salah satu tabung gasnya habis. Lalu si korban mengganti tabung itu, namun saat mengganti, salah satu kompor yang menyala karena tidak dimatikan terlebih dahulu, sehingga tabung gas yang mau diganti menyambar api yang kompornya masih sehingga mengeluarkan semburan api yang kenceng dari tabung gas itu. Dan menyebakan gumpalan api menyambar dirinya dan plafon yang terbuat dari bahan plastik.


"Namun oleh warga sekitar Alhamdulillah bisa dipadamkan sehingga rumah tidak terbakar, hanya plafon yang terbuat dari bahan plastik saja yang terbakar," ujar Kapolsek Rawamerta.


Dan lanjut Wasis, korban mengalami luka bakar, namun luka bakarnya belum tahu karena kami belum ngecek ke Rumah Sakit terlebih dahulu.


" Nanti kalau sudah mengecek ke RS baru mengetahui berapa persen luka bakarnya," terang Wasis.


Diketahui nama korban yang luka suami Endang Maynardi (52) dan istrinya Heni (48) saat ini korban sudah di bawa RS Grahamedika.

 

"Kejadian ini murni kecelakaan, tidak ada unsur pidana. Murni kecelakaan," tandasnya.(mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabung Gas Semburkan Api, Lukai Dua Orang dan Rusak Plafon Rumah di Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan