Iklan

Iklan

Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polisi Gelar Operasi Yustisi

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 18 November 2020, 18 November WIB Last Updated 2020-11-18T06:54:49Z


RANTAU- Berbagai upaya untuk mendisiplinkan dan mengingatkan warga menggunakan masker terus dilakukan Kepolisian Tapin


Satlantas Polres Tapin nampak melakukan kegiatan membagikan masker serta menempel stiker di sejumlah sarana transportasi. Stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ di bagian depan dan belakang kendaraan Roda 2 dan Roda 4. Stiker ini terlihat jelas mengingatkan sesama penumpang dan crew kapal pengemudi dibelakangnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan. Dalam giat tersebut  anggota Lainnya melakukan membagikan masker dan pemasangan stiker bertuliskan 'AYO PAKAI MASKER' dan pembagian brosur tertib Kamseltibcar pada pengguna jasa angkutan perairan dan kendaraan angkutan umum, dan kendaraan pribadi dan depan rumah warga.


Membagikan masker dan Penempelan stiker merupakan upaya Polres Tapin dalam percepatan memutus mata rantai Covid-19.

Operasi Yustisi Penerapan Peraturan Bupati Tapin (Perbup) No. 40 Tahun 2020 di Kabupaten Tapin


Dikatakan Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, bahwa pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Polres Tapin dalam rangka sosialisasi penggunaan masker sesuai INPRES No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19.


"Membagikan masker dan Penempelan stiker himbauan ayo pakai masker tersebut merupakan upaya Polres Tapin dalam percepatan memutus mata rantai Covid-19," ujar Kapolres.


Lanjut Pipit, dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan agar masyarakat selalu ingat bahwa betapa pentingnya kita peduli serta mendukung apa himbauan pemerintah.


“Kita berharap dengan adanya membagikan masker dan pemasangan stiker ini, masyarakat dapat mematuhi dan menggunakan masker guna memutus mata rantai Covid-19,” tandasnya


Untuk itu Pipit mengajak agar kita sama-sama menjaga diri  dan bisa terhindar dari penularan virus corona.

Dan kita semua kita sedang bersama-sama melawan Covid-19. 


"Kami berharap dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 bisa terputus sehingga semua kembali normal,” terang Pipit. (Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polisi Gelar Operasi Yustisi

Terkini

Topik Populer

Iklan