Iklan

Iklan

Warga Geger dengan Ditemukan Kerangka Manusia di Rumah Kontrakan

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 19 November 2020, 19 November WIB Last Updated 2020-11-19T09:54:29Z


DEPOK- Warga Gang Kopral Daman, Sawangan, Kota Depok digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah rumah kontrakan, Rabu (18/11/20) malam.


Penemuan itu terjadi ketika Sukiswo, pemilik kontrakan diminta istrinya untuk memperbaiki toilet yang mampet. Sukiswo merasa curiga karena ada keramik berwarna berbeda dari keramik lainnya. Tanpa pikir panjang Sukiswo langsung membongkar lantai tersebut.


“Saya cek saya pukul-pukul memang kopong sehingga saya putuskan untuk membongkarnya,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (19/11/20).


Selanjutnya ketika dibongkar, dia tidak menemukan apa-apa. Namun ketika melihat ada kertas semen sampah, dia pun curiga. Sukiswo pun menggali lebih dalam lagi.


“Saya tancapkan linggis, saya goyangkan ada bau. Baru setelah itu saya laporkan kepada Pak RT dan Pak RW,” tutur Sukiswo.

 

Sukiswo menggali sekitar pukul 14.30 Wib sampai jam 16.00 Wib. Kemudian berhenti untuk  shalat ashar. “Setelah maghrib penggalian saya lanjutkan, disitu baru ketahuan dan saya melihat ada seperti dengkul,” ujar Sukiswo menuturkan kronologis penemuan kerangka.


Menurut Sukiswo, rumah tersebut sebelumnya dikontrak penjual bakso asal Bogor. Namun dia mengaku lupa namanya.


“Pengontrak sebelumnya pedagang bakso Malang dari Bogor. Namanya saya lupa, dua orang. Dia mulai kontrak tanggal 17 Juli sampai hari Minggu kemarin. Kunci kontrakan gak diserahkan ke saya tapi lewat tetangga,” tandas Sukiswo. (Mia/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Geger dengan Ditemukan Kerangka Manusia di Rumah Kontrakan

Terkini

Topik Populer

Iklan