Iklan

Iklan

Agus Hasan Basri, Meneruskan Desa Sukamerta yang Mandiri

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 18 Desember 2020, 18 Desember WIB Last Updated 2020-12-18T12:03:29Z


KARAWANG- Agus Hasan Basri.SH Kepala Desa Sukamerta, kembali masuk dalam bursa pencalonan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Karawang untuk meneruskan jabatan kali ketiganya. 


Dikatakan Agus, Ia ingin melanjutkan dan menuntaskan beberapa program yang belum sempat terselsaikan periode sebelumnya.


"Saya berharap dengan jabatan periode ketiga ini bisa merampungkan program yang sedang berjalan saat ini," ucap Agus saat dimintai pendapatnya terkait pencalonannya yang ke tiga.


Salah satu dari misinya kata Agus, Ia ingin menciptakan desa mandiri dan menuntaskan program-program desanya. Seperti program yang belum terselesaikan adalah pembangunan pasar.


"Skala prioritas program saya saat ini adalah pembangunan Pasar Rakyat," ujarnya.


Sementara di tempat lain panitia Pilkades Yus Yulius Suryana mengatakan, sejak dibuka pendaptaran pada tanggal 15 Desember baru hari ini Jumat (18/12/20) panitia menerima tiga calon kepala desa yang mendaftar.


"Ketiganya sudah masuk mendaftar. Dan  berkas administrasi sudah lengkap memenuhi persyaratannya," ujar Yus Yulius.(mat)


 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Agus Hasan Basri, Meneruskan Desa Sukamerta yang Mandiri

Terkini

Topik Populer

Iklan