Iklan

Iklan

ASDA I Lantik Penjabat Sementara Kades Pasirawi Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
Senin, 07 Desember 2020, 07 Desember WIB Last Updated 2020-12-07T10:53:10Z


KARAWANG- Pelantikan Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Pasirawi Dedi Ruswantono, S.Pd, MM dilaksanakan di Kantor Desa Pasirawi, Rawamerta Karawang, Senin (7/12/20).


Dedi Ruswantono dilantik oleh Asisten Daerah (Asda I) Bidang Pemerintahan Setda Karawang, Akhmad Hidayat. Pelantikan tersebut juga disaksikan Muspika, Kabid PMD, BPD, LPM, para tokoh, dan masyarakat desa setempat.


Dalam sambutannya, Akhmad Hidayat menyampaikan, dengan sisa waktu yang ada, Pjs kepala desa yang baru saja dilantik, harus mampu menuntaskan segala program di desa.


Seperti menuntaskan program BLT, penanganan dan pencegahan Covid-19, Pilkades, dan bahkan yang di depan mata Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).


Selain itu kata Akhmad Hidayat, bahwa Karawang masih zona merah, yang harus betul-betul Protokol Kesehatan dijaga dan dijalankan.


"Pas kami masuk ke sini agak riskan, lalu kami bertanya-tanya, protokol kesehatan dipake henteu (dipakai tidak-red)? Ya kalau bisamah virtual pelantikan nya juga," ucap Asda I dalam sambutannya.


Kita masih khawatir lanjut Akhmad Hidayat, setelah kita ada pelantikan terdapat kluster baru, perlu di informasikan bahwa Karawang masuk zona merah.


"Jadi jangan sampai memunculkan kluster baru, Rumah Sakit di Karawang termasuk cadangan hotel penuh semua. Makanya betul harus dijaga," tandasnya.(mat)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASDA I Lantik Penjabat Sementara Kades Pasirawi Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan