Asda II Resmikan Gedung Korwilcambidik Rawamerta


KARAWANG- Asisten Daerah II Haryanto resmikan Gedung Koordinator Wilayah Kecamatan Pendidikan ( Korwilcambidik) Rawamerta, Selasa (22/12/20).


Acara Peresmian tersebut dihadiri Asisten Daerah (Asda) II Haryanto yang mewakili bupati, Muspika Rawamerta, Pengurus PGRI dan para kepala desa.


Sebelum membacakan sambutan bupati yang berhalangan hadir, Haryanto memberikan beberapa informasi berkenaan dengan masih belum melandainya Covid-19 di Kabupaten Karawang.


Dikatakan Haryanto, mengingatkan kondisi covid di Karawang, sudah berminggu-minggu Karawang menjadi zona merah terus, kita harus sama-sama mewaspadai dan mendisiplinkan diri dan masyarakat. Terutama, kita memberikan pengertian bahwa, kita harus menjaga diri dan waspada. 


"Saat ini di Karawang ruang isolasinya sudah penuh jadi harus antri. Bahkan sudah 6 hotel yang kita pakai. Kita pun, kemarin sudah merapihkan diklat," ujar Asda mengingatkan.


Dalama sambuntan bupati yang dibacakan Asda II mengatakan, dengan telah diresmikan nya gedung Korwilcambidik Kecamatan Rawamerta ini, tentunya merupakan wujud nyata kontribusi Pemda Karawang dalam upaya melaksanakan kebijakan pembangunan, khususnya di bidang pendidikan.


"Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada para jajaran Dinas Pendidikan dan Olahraga, termasuk insan pendidikan di Kecamatan Rawamerta yang selama ini telah mencurahkan dan perhatian terhadap dunia pendidikan," terang bupati.


Untuk itu kata bupati, pihak Pemda tidak bisa berjalan sendiri, tentunya memerlukan dukungan dan partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat


"Saya berharap seluruh Korwilcambidik maupun jajaran PGRI Kecamatan Rawamerta untuk dapat memanfaatkan keberadaan gedung ini dengan sebaik-baiknya serta memelihara," tandas bupati dalam sambutannya.(mat)




Lebih baru Lebih lama