Iklan

Iklan

Bendungan Bekas Galian Tambang Pring Guling Jebol Seret Truk Toronton

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 11 Desember 2020, 11 Desember WIB Last Updated 2020-12-11T15:39:33Z
Truk tronton yang terbawa arus jebolnya bendungan


RANTAU- Bendungan 9B  bekas galian tambang yang berlokasi di Desa Pring Guling Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin, Jumat (11/12/20) sekira pukul 16.00 Wita jebol.


Bekas galian tambang yang jebol Jumat sore tadi menggenangi jalan Houling yang biasa di gunakan truk yang mengangkut batubara. Bahkan ada satu unit truk tronton yang terbalik dan 1 buah warung dalam keadaan kosong terseret arus. Musibah tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa.


Warung warga yang terseret air bendungan yang jebol


Saat berita ini di turunkan pukul 20.00 WITA lokasi jalan Houling yang semula tergenang di sekitaran mobil terbalik dan warung yang terseret sudah bisa dilalui kendaraan. 


Pantauan berita pembaruan dari Informasi  warga sekitar, kemungkinan air turun ke sungai Tapin, serta untuk daerah perkampungan sekitar aman serta tidak ada korban jiwa.


Sementara informasi dari laporan Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Tapin pukul 19.58 kondisi sudah aman terkendali tidak ada korban jiwa dan semua daerah perkampungan tidak ada yang terendam.


Dan upaya yang dilakukan tim TRC, Pusdalops-PB dan satgas BPBD Kabupaten Tapin melakukan groundcheck ke lokasi kejadian.(rls/ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bendungan Bekas Galian Tambang Pring Guling Jebol Seret Truk Toronton

Terkini

Topik Populer

Iklan