Iklan

Iklan

Bupati Tapin dan Istri Mencoblos di TPS 01 Perintis Raya

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 09 Desember 2020, 09 Desember WIB Last Updated 2020-12-09T04:40:50Z


RANTAU- Pilkada Gubernur 2020 digelar hari ini. Bupati Kabupaten Tapin HM.Arifin Arpan bersama Istri Hj.Ratna Eliyyani melakukan pencoblosan di TPS 01 di samping Rumah Dinas Bupati  RT 01 RW 01 Desa Perintis Raya Kecamatan Tapin Utara, Tapin Kalimantan Selatan.


Setelah turun dari kendaraan bupati yang mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan istri baju gamis warna merah marun motif bunga langsung memberi salam kepada petugas KPPS di lokasi yang menyambut kedatangan bupati. 


Selanjutnya, setelah mengikuti prosedur prokes yang disiapkan petugas di lokasi, bupati langsung mengisi daftar kehadiran memilih dengan nomor antrian 5 dan Hj.Ratna Eliyyani nomor antrian 6. Tak lama menunggu bupati dipanggil petugas  langsung ke bilik suara.


Sebelum mencoblos di bilik suara bupati menunjukan kertas surat suara setelah selesai bupati menerima tetesan tinta di jempol tangan nya dan memperlihatkan kepada para wartawan yang hadir di lokasi bahwa Arifin Arpan sudah memilih.


Kepada wartawan bupati mengatakan semoga pilkada gubernur dan wakil gubernur berjalan lancar dan aman, prokes sudah sesuai prosedur petugas KPPS lengkap, saksi dari dua calon ada bahkan cantik-cantik sembari bercanda.(Ron).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tapin dan Istri Mencoblos di TPS 01 Perintis Raya

Terkini

Topik Populer

Iklan