Iklan

Iklan

Dandim: Tekankan Tak Ada Kegiatan yang Menimbulkan Kerumunan di Malam Tahun Baru

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 30 Desember 2020, 30 Desember WIB Last Updated 2020-12-30T10:51:16Z


RANTAU- Komandan Kodim (Dandim) 1010 Rantau Letkol Inf Andi Sinrang meminta kepada warga masyarakat Kabupaten Tapin untuk menyambut tahun baru 2021 di rumah 


Hal itu disampaikan Letkol Andi Sinrang pada berita pembaruan.com, Rabu (30/12/20) di Makodim 1010 Rantau, Tapin Kalimantan Selatan.


Menurutnya, untuk tahun baru 2021 ditekankan pada seluruh masyarakat Tapin, tidak ada melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan. 


"Masing-masing melaksanakan di rumah masing-masing," ucap Andi Sinrang.


Kita tau lanjutnya, sekarang masa pandemi corona bukannya menurun, malah makin meningkat apa lagi sekarang ada yang namanya mutasi terbaru.


"Saya mintalah, kita sukseskan keinginan Pemerintah Pusat, mari kita menjaga masing-masing. Tahun baru bisa kita tiap tahun pun dilakukan, kita tunggulah. Apabila keadaan memungkinkan baru bisa," tegas Dandim.


Dan kata Dandim, untuk sekarang himbauan Pemerintah Pusat tidak ada yang melaksanakan kegiatan yang memancing Kerumunan.


"Tidak ada melaksanakan yang memancing Kerumunan," imbuhnya.


Sedangkan untuk pengamanan di malam tahun baru ini, masih kata Andi Sinrang, kita gabungan, petugas protokol kesehatan, gabungan Satpol-PP, TNI, Polri, Pemerintah Daerah. 


"Dan di tiap kecamatan personil Koramil 10 orang diterjunkan untuk memback up," tandasnya.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim: Tekankan Tak Ada Kegiatan yang Menimbulkan Kerumunan di Malam Tahun Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan