Iklan

Iklan

Desa Puncak Harapan Raih Penghargaan Utama Peningkatan Kualitas Keluarga

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 17 Desember 2020, 17 Desember WIB Last Updated 2020-12-17T07:15:14Z


RANTAU- Peringatan hari ibu ke-92 tahun 2020 dengan tema 'Perempuan Berdaya Indonesia Maju' yang di laksanakan di gedung sekretariat PKK Kabupaten Tapin Jalan H.Hasan Basery No 1 Tapin, Kalimantan Selatan, Kamis (17/12/20). 


Pantauan berita pembaruan di lokasi selain para pejabat Pemkab juga Kepala Desa Puncak Harapan bersama istri serta para kader Sekolah Ayah Bunda binaan DP3A serta beberapa undangan lainnya.


Dalam sambutannya Kepala Dinas  DP3A Tapin Hj Lailian Nor menyoroti lima agenda prioritas Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yakni peningkatan pemberdayaan perempuan dalam kewirausahaan, peran ibu dan keluarga dalam pendidikan dan pengasuhan anak, penurunan kekerasan terhadap perempuan dan anak, penurunan pekerja anak atau di bawah umur, pencegahan perkawinan anak atau usia dini.


Diperingatan hari Ibu kali ini, ketua PKK  Tapin memberikan piagam penghargaan dari Provinsi Kalimantan Selatan kepada Kepala Desa Puncak Harapan Kecamatan Lokpaikat yang meraih Penghargaan Utama tentang Peningkatan Kualitas Keluarga tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.


Dalam momen tersebut hadir, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tapin Hj Ratna Eliyyani Arifin Arpan, ketua GOW Hj Mustaidah Syafrudin Noor, ketua Gatriawara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Tapin Hj Lailian Nor selaku panitia pelaksana acara dan PKK kecamatan se-kabupaten serta undangan lainnya.


Acara berlangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat bahkan sebelum masuk ruangan acara, dilakukan rapid test covid-19 secara gratis oleh petugas Penanggulangan dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Puncak Harapan Raih Penghargaan Utama Peningkatan Kualitas Keluarga

Terkini

Topik Populer

Iklan