Iklan

Iklan

Di Hari Jadi DWP Tapin, Peran Wanita Bisa Lebih Inovatif

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 11 Desember 2020, 11 Desember WIB Last Updated 2020-12-11T09:32:48Z


RANTAU- Peringatan HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2020 Kabupaten Tapin dilaksanakan di Aula Sekretariat PKM Jalan H.Hasan Basery, Tapin Kalimantan Selatan, Kamis  (10/12/2020). 


Hadir dalam acara tersebut selain Bupati Kabupaten Tapin HM.Arifi Arpan Ketua TP PKK Kabupaten Hj. Ratna Eliyyani, Ketua DWP  Hj.Sariani  Masyraniansyah  beserta jajaran pengurus, ketua GOW Hj.Mustaidah Syafrudin Noor, ketua Gatriwara Hj Faridah dan jajaran   turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) tersebut.


Bupati HM.Arifin Arpan, berharap pada , ibu-ibu kan punya inisiatif juga punya inovasi, mungkin disini berkaitan dengan kegiatan ibu-ibu dari kerajinan. Hanya mungkin keterbatasan dari ibu-ibu itu sumber dananya.


"Makanya saya sarankan kalau buat program itu yang bisa dinikmati setiap hari, jadi untuk pasarnyapun mudah. Selanjutnya bisa kerjasama dengan Dinas Pertanian. Pertanian yang menganggarkan ibu-ibunya yang mengelola," tutur bupati.


Dalam pembinaan bisa saja mereka juga dikasih reward, cuma dengan catatan harus berkelanjutan dari kecil bisa menjadi besar.


"Tapi kalau dari besar terus tenggelam kan ga bagus," ujar HM.Arifin Arpan.(ron)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Hari Jadi DWP Tapin, Peran Wanita Bisa Lebih Inovatif

Terkini

Topik Populer

Iklan