Iklan

Iklan

DPRD Tapin Gelar Paripurna PAW Anggota Fraksi Golkar

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 10 Desember 2020, 10 Desember WIB Last Updated 2020-12-10T10:33:52Z


RANTAU- Rapat paripurna DPRD Kabupaten Tapin dengan acara mengambil sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Tapin sisa masa jabatan 2019-2024 di gedung DPRD Kabupaten Tapin Jalan H. Hasan Basery Rantau, Tapin Kalimantan Selatan.


Paripurna dipimpin ketua DPRD H.Yamani, pengambilan sumpah oleh ketua DPRD dan ketua Pengadilan Negeri Tapin, hadir pula Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Forkopimda, SKPD dan camat se Kabupaten Tapin.


Hj.Emi Novita dari fraksi Golkar DPRD Tapin menggantikan anggota DPRD sebelumnya Fahruni dari dapil dua yang meninggal dunia


Sesuai UU nomor 17 tahun 2014 tentang MD3 pasal 239 point 1 bahwa anggota DPRD berhenti karena meninggal dunia. Dan PAW bisa dilakukan berdasarkan turunnya SK  Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 188.44/0785/form/2020 tertanggal 26 November 2020 yang ditandatangani Plt. Gubernur Rudy Resnawan maka Hj.Emi Novita diambil sumpah janjinya Kamis,(10/12/20). 


Hj.Emi Novita sebelumnya pernah jadi anggota DPRD Tapin fraksi Golkar periode 2014-2019 dan sekarang dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Tapin.


Dikatakan Emi, saat ini Ia akan tetap menggantikan posisi almarhum Fahruni di komisi I, sebagai anggota Badan Anggaran dan Badan Pembuat Peraturan Daerah.


"Saat ini Ulun (saya-red) mempunyai dua air mata. Air mata bahagia dan air mata kesedihan karena harus mengganti kan beliau (Fahruni) almarhum. Semasa hidupnya almarhum sangat baik, berkinerja tinggi, dan menjadi panutan kami, dulu kami bergabung di komisi I dengan alm," tutur Emi dengan nada haru.(ron)




 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Tapin Gelar Paripurna PAW Anggota Fraksi Golkar

Terkini

Topik Populer

Iklan