Iklan

Iklan

Hj.Putri Soraya Galuh: Ibu Sosok yang Sangat Spesial

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 22 Desember 2020, 22 Desember WIB Last Updated 2020-12-22T15:15:15Z


RANTAU- Di Indonesia Hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember disetiap tahunnya sejak 1938. Namun bukan hanya di Indonesia saja peringatan hari Ibu, di beberapa negara lain pun ada seperti  India, Polandia, Malawi, Qatar, Thailand dan banyak negara lain pun memperingati hari ibu. 


Di Indonesia tanggal 22 Desember di pilih menjadi hari ibu untuk mengenang momentum kali pertama digelar Kongres Perempuan Indonesia tanggal 22 Desember 1928.



Sekertaris BPC HIPMI Kabupaten Tapin Hj. Putri Soraya Galuh Randa menceritakan sosok ibu saat ditanya berita pembaruan.com, di sela-sela kesibukannya sebagai pengusaha muda yang juga seorang aktivis.


Baginya, ibu adalah sosok yang sangat spesial, dia mengandung, melahirkan, membesarkan dan mendidik kita, ibu adalah segalanya bagi seorang anak, terlebih Hj. Esna HR Ibunya, Sidin (beliau) selalu mensuport segala aktivitas yang dilakukan anak-anaknya termasuk Ulun (saya).


"Bahkan karir mau pun keseharian dukungan ibu tidak pernah lepas darinya," ucapnya.


Gadis kelahiran Rantau 22 Februari 1996 yang biasa disapa Hj.Soraya melanjutkan pesan ibu yang selalu diingat dan  memotivasi dirinya, jadilah yang terbaik diatas yang baik, jika jatuh berdiri lagi, karena akan selalu ada kesempatan.


"Ulun (saya) akan berusaha untuk tidak akan melakukan sebuah kesalahan yang akan membuat ibunya menangis," terang aktivis yang juga pengusaha ini.


Diketahui Hj. Putri Soraya Galuh Randa yang lahir di Rantau 22 Februari 1996, merupakan anak dari pasangan, H. Rody Muchnie Bakau dengan Hj.Esna HR, mempunyai saudara perempuan, Hj. Putri Nabilla Galuh Randa, SH dan saudara laki-laki Rahul Mahkota Randa


Berikut ini adalah Jabatan yang disandang Hj. Putri Soraya Galuh Randa.


- Direktur PT. Putra Jaya Rahoel Mahkota  

- HIPMI

- APINDO

- IKBPKT

- DPD KNPI Kabupaten Tapin

- PMI Kabupaten Tapin

- PPM Kabupaten Tapin

- IWAPI

- Ketua Komunitas Tamasa Peduli. (ron)


 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hj.Putri Soraya Galuh: Ibu Sosok yang Sangat Spesial

Terkini

Topik Populer

Iklan