Iklan

Iklan

HKTI Kabupaten Bekasi Berikan Bibit Sayuran dan Pupuk bagi Warga Terdampak

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 26 Desember 2020, 26 Desember WIB Last Updated 2020-12-27T03:33:36Z


BEKASI-  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bekasi Marico, SE.,MM., menyerahkan bibit sayuran dan pupuk kepada warga RW 41 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, yang diwakili Arifin pengurus RW bertempat di Jet Kopi, Hotel Danau Indah Bekasi, Sabtu (26/12/20).


Menurut Marico,  program bantuan bibit sayuran dan pupuk ini merupakan program RW siaga. Dan ini sangat bagus, bisa mendorong warga untuk mandiri dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Namun ini harus didukung dengan penuh, tidak hanya pendampingan saja.


" Sebagai contoh Hidroponik kan perlu instalasi, perlu media, perlu bibit, nah hal-hal seperti itu harusnya diperhatikan juga dimasa pandemi covid-19, tapi harus menjadi program yang kontinyu," ungkap Marico, Sabtu (26/12/20).


Sementara penerima program yang diwakili Arifin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketua HKTI Kabupaten Bekasi atas pemberian bibit sayuran dan pupuk, untuk membantu warga RW 41 sedikit banyak bisa mengatasi kesulitan pangan khususnya sayuran.  


"Kondisi saat ini tidak seperti kondisi sebelumnya," ucapnya.


Lanjut Arifin, program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan prioritas dalam penanganan dampak dari Covid-19 ini harus benar-benar diperhatikan.


"Khususnya persoalan bantuan sosial yang diberikan. Dan saat ini banyak orang miskin baru yang harus menjadi perhatian. Semoga dengan program ini bisa membantu masyarakat pada pandemi covid ini," tutur Arifin dengan penuh harapan.(Wahyu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HKTI Kabupaten Bekasi Berikan Bibit Sayuran dan Pupuk bagi Warga Terdampak

Terkini

Topik Populer

Iklan