Iklan

Iklan

Jelang Hari Pencoblosan Ratusan PTPS se Kecamatan Rawamerta Ikuti Bimtek

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 03 Desember 2020, 03 Desember WIB Last Updated 2020-12-03T13:02:23Z


KARAWANG- Sebanyak 107 petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Rawamerta mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di SD Negeri Panyingkiran II Rawamerta, Karawang, Kamis (3/12/20).


Peserta Bimtek diberikan arahan dan materi yang berkenaan dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai petugas Pengasawas di setiap TPS. 



Pemateri dalam kegiatan Bimtek ini Syarif Hidayat, SH, MH dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten. Para petugas pengawas TPS diberikan bekal tugas dan fungsi untuk para pengawas agar bisa menjalnkan tugasnya dengan baik dan benar.


Sementara Divisi Hubungan Antar Lembaga (Hubal) Panwascam Rawamerta Asep Hidayat berharap semoga PTPS ini, setelah bimtek agar lebih dalam mengetahui tupoksinya dan pengawasannya lebih ditingkatkan lagi. Karena tugas PTPS ini cukup lumayan.


" Dari mulai distribusi surat suara sampai pembentukan atau pembuatan TPS harus mengawasi. Dan harus ikut serta terus mengawasinya," ujar Asep Hidayat kepada berita pembaruan. 

 

Acara tersebut dihadiri Ketua Panwascam Abdul Aziz, PKD seluruh Kecamatan Rawamerta dan perwakilan dari Polsek Rawamerta. (mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Pencoblosan Ratusan PTPS se Kecamatan Rawamerta Ikuti Bimtek

Terkini

Topik Populer

Iklan