Iklan

Iklan

Jelang Natal dan Tahun Baru Pemkab Tapin Gelar Pasar Murah

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 04 Desember 2020, 04 Desember WIB Last Updated 2020-12-04T09:37:27Z


RANTAU- Pemerintah Kabupaten Tapin gelar pasar murah menjelang hari Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 di halaman depan Kantor Kecamatan Piani Kabupaten Tapin, Jumat (4/12/20). 


Kegiatan pasar murah rutin di laksanakan pemerintah untuk hadir di tengah masyarakat dalam menyambut hari besar keagamaan lebaran atau natal.


Pasar murah yang dilaksanakan kali ini merupakan kerjasama Pemkab, Dinas Perdagangan, Bulog Divre dan PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) serta Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, hal ini merupakan suatu bukti komitmen dan kepedulian bersama yang memahami kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari Natal 2020 ini khususnya masyarakat berpenghasilan rendah.


Demikian sambutan Bupati Tapin yang dibacakan H Errani Martin SKm Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Tapin.


"Kami berharap pasar murah ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dan konsisten tetap dilaksanakan setiap tahunnya menjelang hari-hari besar kegamaan seperti sekarang ini. 


Lanjut Bupati dalam sambutannya, juga harapannya dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah khususnya masyarakat yang akan memperingati hari Natal.


Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada pihak terkait agar tetap menjaga kestabilan bahan pokok menjelang natal dan tahun baru. 


Dan kepada panitia pasar murah kali ini, bupati dalam sambutannya berpesan untuk memprioritaskan penjualan kebutuhan bahan pokoknya kepada warga Kristiani terutama yang kurang mampu. Jadi untuk masyarakat tapin lainnya utamakan dahulu  saudara kita umat kristiani yang membeli, sebab mereka pasti lebih membutuhkan.


Dalam acara selain Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Errani Martin, hadir juga ketua TP PKK  Kabupaten Tapin Hj Ratna Eliyyani Arifin Arpan, Kepala Dinas Perdagangan, Kabulog Divisi Regional Tapin, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, unsur TNI, Polri dan kecamatan setempat.(rls/ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Natal dan Tahun Baru Pemkab Tapin Gelar Pasar Murah

Terkini

Topik Populer

Iklan