Iklan

Iklan

Johanes Jabat Kalapas Pasir Tanjung Cikarang Gantikan Nur Bambang S.Handoko

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 29 Desember 2020, 29 Desember WIB Last Updated 2020-12-29T11:57:26Z


BEKASI- Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) kelas II Pasir Tanjung Cikarang Nur Bambang Supri Handono, diganti S.E.G.Johanes, yang sebelumnya menjabat Kalapas di Balikpapan Kalimantan Timur, sementara Kalapas lama akan menjabat Kalapas kelas dua Cirebon Jawa Barat.


Acara lepas sambut Kalapas lama kepada yang baru dilaksanakan di aula Gedung lantai dua Lembaga Permasyarakatan kelas II A Cikarang, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Nampak hadir Sekda Kabupaten Bekasi, Kejari Bekasi dan beberapa institusi lainnya yang berada di Kabupaten Bekasi, Selasa (29/12/20). 


Dalam sambutannya Kalapas lama Nur Bambang Supri Handono, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai lapas yang selama satu tahun kepemimpinannya, dapat menjadikan lapas Pasir Tanjung Cikarang Kabupaten Bekasi, yang sebelumya merupakan lapas kelas III, dapat dinaikan kelas menjadi lapas kelas II A.


"Saya sangat berterima kasih atas semua kerja sama yang dilakukan seluruh petugas lapas yang telah membantu bekerja selama satu tahun, hingga membuat lapas naik satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya" tutur Nur Bambang Supri Handono.


Sementara Kalapas yang baru S.E.G.Johanes, dalam sambutannya usai menerima jabatan baru, Kalapas Kelas dua Pasir Tanjung dihadapan tamu undangan mengatakan, akan melanjutkan program estafet yang dilakukan Kalapas sebelumnya.


"Akan kami lanjutkan estafet kerja yang sebelumya dilakukan Kalapas lama, termasuk akan berkolaborasi dengan semua institusi, diantaranya, kejaksaan, kepolisian, badan narkotika Bekasi dan juga unsur pemerintahan kabupaten Bekasi," ujar Johanes.


Diharapkan kedepannya kata Johanes, kami dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh unsur, terutama didalam ruang lingkup Lembaga Permasyarakatan kelas II Pasir Tanjung, Cikarang Kabupaten Bekasi.


"Kami selaku jajaran dari lembaga kejaksaan mengucapkan selamat jalan selamat bertugas di tempat baru. Semoga sehat dan sukses selalu. Dan selama ini sinergitas serta kerjasama yang baik, dan khususnya pelayanan prima untuk penanganan terhadap narapidana atau masyarakat tahanan titipan maupun yang sudah vonis, " ujarnya.(Wahyu).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Johanes Jabat Kalapas Pasir Tanjung Cikarang Gantikan Nur Bambang S.Handoko

Terkini

Topik Populer

Iklan