Iklan

Iklan

Kapolda Metro: Harus Berani Mengambil Keputusan dalam Penanganan Covid-19

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 05 Desember 2020, 05 Desember WIB Last Updated 2020-12-05T11:53:57Z


JAKARTA- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman memberikan bantuan 5000 rapid tes dan 10000 masker kepada penyelenggara pemilu dan personel pengamanan dalam rangka mewujudkan Pilkada Kota Depok sehat dan aman yang akan digelar 9 Desember mendatang.


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran memerintahkan Polres dan Kodim untuk berani mengambil keputusan dalam penanganan Covid-19.


“Kalau keputusan itu benar berarti bagus, kalau salah masih bagus, daripada tidak berani sama sekali. Lanjutkan,” ujarnya, Sabtu (5/12/20)


Ditempat yang sama, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan, pemberian Alkes guna menunjang pelaksanaan protokol kesehatan selama pelaksanaan Pilkada.


“Selama pelaksanaan Pilkada Kota Depok, penegakan kedisiplinan protokol harus ditegakkan. Kami memberikan Alkes untuk menunjang protokol kesehatan,” kata Dudung.


Selain ke Depok Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya juga melaksanakan kunjungan ke Polres Tangsel dan membagikan Masker serta alat Rapid Test untuk Pilkada. (okta).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Metro: Harus Berani Mengambil Keputusan dalam Penanganan Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan