Iklan

Iklan

Kapolda: Penegak Hukum Mesti Memberi Rasa Aman kepada Semua Warga

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 27 Desember 2020, 27 Desember WIB Last Updated 2020-12-27T11:51:45Z

JAKARTA- Kemerdekaan bukan hanya urusan soal kedaulatan, tapi memberikan rasa aman untuk semua warga juga penting. Dengan demikian dalam mengembangkan potensinya, tanpa adanya ketakutan  dan kecemasan. 


Hal ini disampaikannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran dalam acara webinar silaturahmi nasional lintas agama secara daring, Minggu (27/12/20).


"Inti dari kemerdekaan bukan semata-mata kedaulatan negara, tetapi memberi hak aman untuk semua warga. Itu barangkali kenapa kita harus menegakkan rasa aman di atas keberagaman," terang Fadil. 


Lanjut Fadil, bukan hanya Polda Metro Jaya tapi seluruh institusi penegak hukum mesti memberikan rasa aman tersebut kepada semua warga. Rasa aman tersebut dapat membuat orang untuk mengembangkan potensinya. Setiap anak bangsa harus diberi rasa nyaman dan aman dalam mengembangkan potensinya, tanpa adanya ketakutan dan kecemasan.


"Indonesia harus diberi kenyamanan yang semua orang dapat menerima nya dengan aman, itu harus setiap insan dapat menerima nya, " tandas Jenderal bintang dua ini.(Okta)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda: Penegak Hukum Mesti Memberi Rasa Aman kepada Semua Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan