Iklan

Iklan

Ketua AMS Karawang: Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 06 Desember 2020, 06 Desember WIB Last Updated 2020-12-06T04:09:26Z


KARAWANG- Hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah diambang pintu, Rabu 9 Desember dua hari kedepan. 


Guna sukses dan bisa terselenggarnya Pilkada dengan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil, Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Karawang, Suryana, SH mengimbau kepada para pengurus dan anggotanya mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menyalurkan hak politiknya pada 9 Desember.



Hal itu disampaikan Suryana sesaat setelah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus AMS Rayon Kecamatan Rawamerta di Desa Panyingkiran, Sabtu (5/12/20).


"Terbitnya SK Kepengurusan Rayon ini, maka program AMS harus mereka lanjutkan, pembentukan pengurus ke Sub Rayon di tingkat desa," ujar Suryana.


AMS Distrik kabupaten kata Suryana, setidaknya telah melantik 15 kepengurusan rayon baru dari 30 kecamatan se-Kabupaten Karawang.


"Hari ini kita sudah mengukuhkan  sebanyak delapan Pengurus Rayon AMS dari semua 30 kecamatan," terangnya.


Ini bukan hanya penyerahan SK saja imbuh Suryana, tapi ada hal penting adalah mempererat silaturahmi kepengurusan Distrik Kabupaten dengan pengurus Rayon di kecamatan.


"Para pengurusan yang baru saja dilantik, untuk aktif mensukseskan pemilihan bupati dan wakik bupati," tandas legislator yang berasal dari partai Golkar ini. (Mat).


  


   


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua AMS Karawang: Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Terkini

Topik Populer

Iklan