Iklan

Iklan

Komunitas GOBART 09 Aktif Promosikan Destinasi Wisata Karawang

BERITA PEMBARUAN
Senin, 14 Desember 2020, 14 Desember WIB Last Updated 2020-12-14T07:11:17Z

 



Karawang - Komunitas Goes Bareng (GOBART 09) turut aktif mempromosikan mengajak warga masyarakat untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Karawang. 


Hal tersebut dilakukan agar ekonomi  sektor pariwisata bisa kembali naik setelah sempat terpuruk karena dampak dari pandemi covid 19 yang sudah hampir satu tahun. 


"Komunitas GOBART 09 setiap minggunya rutin mengunjungi wisata yang berada di Kabupaten Karawang dengan jumlah anggota sebanyak 40 orang," ujar ketua GOBART Ervan Hendar. 


Lanjut Hendar, Semua anggota yang berdomisili di Perumahan Buana Asri RT.09 RW. 17 Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang. 


"Kami menginginkan masyarakat Kabupaten Karawang untuk ikut serta  memajukan destinasi wisata yang berada di Kabupaten Karawang. Sekarang sudah banyak wisata baru yang butuh dukungan untuk bisa lebih populer. Selain dukungan pemerintahan juga butuh dukungan masyarakat dalam meningkatkan potensi wisata di Kabupaten Karawang," tutur Ervan Hendar saat goes sambil berwisata religi di Makam Singaperbangsa.


Beberapa destinasi wisata yang sudah dikunjungi oleh GOBART 09 diantaranya wisata Jati Pala, wisata religi Makam Singaperbangsa, Situ Cipule, Curug di Loji. (mat) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas GOBART 09 Aktif Promosikan Destinasi Wisata Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan