Iklan

Iklan

Lanjutkan Pembangunan, H.Endang Daftar pada Pilkades Pasirkaliki

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 17 Desember 2020, 17 Desember WIB Last Updated 2020-12-17T12:28:28Z


KARAWANG- Maju lagi dalam kontestasi pada Pilkades Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta periode 2021-2027 H.Endang ingin terus melanjutkan pembangunan desa yang masih belum tertata sempurna.


Menurut H.Endang, dirinya maju dalam pencalonan Pilkades tahun ini karena warga masyarakat Desa Pasirkaliki yang mendaulatnya. Beberapa tokoh desa ini mengharapkan untuk maju kembali.


"Ini amanah dari para tokoh dan warga masyarakat agar saya maju kembali di Pilkades. Maka saya bissmillah maju dan mendaftar," ucap H.Endang pada berita pembaruan.com sesaat setelah mendaftar di Sekretariat Panitia, Kamis (17/12/20).


Untuk Visi Misi lanjut Endang, kita akan melanjutkan beberapa program terdahulu serta ditambah dengan program yang benar-benar berpihak pada masyarakat langsung.


"Karena tidak ada kepala desa kalau tidak ada masyarakatnya. Jadi semua program-program6 itu harus senantiasa menyentuh langsung pada masyarakat," ujar pria lulusan SMA KORPRI tahun 1990 ini.


Lebih lanjut H.Endang mengungkapkan, visi nya saat ini, gotong royong untuk membangun desa mandiri yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia. 


"Dalam visi saya jelas menekankan pada pembangunan desa yang mandiri dan mengedepankan kejujuran," tutur suami Hj. Engkay Kardiah.


Sementara dalam hal Pemerintahan kata Endang, Ia akan selalu mewujudkan Pemerintah desa yang jujur dan berwibawa dengan mengambil keputusan yang cepat dan tepat. Selain itu kita harus mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan Pemerintah maupun dengan masyarakat desa.


" Untuk itu saya akan terus meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa. Besar harapan saya masyarakat Desa Pasirkaliki tetap merojong dan memilihnya pada bulan Maret 2021 mendatang agar terus bisa melanjutkan pemerintahan desa ini," tandasnya.(mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lanjutkan Pembangunan, H.Endang Daftar pada Pilkades Pasirkaliki

Terkini

Topik Populer

Iklan