Iklan

Iklan

Luar Biasa, Prestasi Desa Puncak Harapan Tapin Selama Tahun 2020

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 17 Desember 2020, 17 Desember WIB Last Updated 2020-12-17T14:31:36Z


RANTAU- Prestasi Desa Puncak Harapan Kecamatan Lokpaikat, Tapin dalam setahun ini sungguh sangat membanggakan.


Siang tadi Kamis (17/12/20) Kepala Desa Puncak Harapan M. Abdul Japar dianugerahi  Penghargaan Utama Program Peningkatan Kualitas Keluarga dari Provinsi Kalimantan Selatan yang diserahkan ketua PKK Tapin Hj. Ratna Eliyyani di acara peringatan hari Ibu yang ke 92, Kamis (17/12/20) di aula Sekretariat PKK Tapin.


Dikatakan Abdul Japar, tentang kiat untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Yang utama itu kita harus mendapat dukungan dari masyarakat, dalam rangka program peningkatan kualitas keluarga.


"Kami juga disuport dari semua SKPD Pemkab Tapin," ucap Abdul Japar.


Sementara saat ditanya langkah ke depannya, Abdul gopur mengatakan tentu kami akan meningkatkan koordinasi dengan semua masyarakat yang ada di Desa Puncak Harapan, baik itu kelompok tani, peternakan, perikanan dan yang lainnya. Agar kedepan apa yang diarahkan bupati Tapin berhasil dan menjadi tambahan pendapatan buat warga di desa kami.


"Dan untuk Desa Puncak Harapan, sudah mendapatkan tiga kali penghargaan selama tahun 2020 ini. Dua penghargaan lain adalah, juara 3 lomba Pos Yandu se-Kabupaten Tapin, juara harapan 2 lomba administrasi PKK tingkat Provinsi dan yang sekarang ini," jelasnya.


Di tempat yang sama Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mengatakan, kita harapan dengan adanya hari ibu ini, khususnya kepada kaum perempuan yang ada di Kabupaten Tapin, agar di era pandemi ini jangan sampai menyurutkan langkah kegiatan kaum perempuan. Karena kaum perempuan di Tapin ini kaum perempuan banyak berkiprah dalam berbagai organisasi yang ada di kabupaten ini. 


"Saya berharap agar kaum perempuan selalu memperhatikan kesehatan dalam perawatan pada anak. Karena dari anak-anak ini akan melahirkan generasi penerus bangsa. Dan peran perempuan cukup besar di kabupaten ini. Khususnya dalam kegiatan sosial," terang Syafrudin Noor.(ron).




  


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Luar Biasa, Prestasi Desa Puncak Harapan Tapin Selama Tahun 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan