Iklan

Iklan

Mewakili Bupati Tapin, Sekda Lantik 4 Pejabat Fungsional Kabupaten Tapin

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 30 Desember 2020, 30 Desember WIB Last Updated 2020-12-30T07:04:14Z

RANTAU- Acara pelantikan empat pejabat fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Tapin bertempat di aula Kantor Bagian PBJ (Komplek Islamic Center), Rabu (30/12/20).

Sekertaris Daerah (Sekda) H.Masyraniansyah mewakili Bupati HM Arifin Arpan, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pada jajaran pejabat instansi pemerintah sebagai bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Serta merupakan bagian dari pola pembinaan pembinaan karir pegawai, dan upaya penyegaran peningkatan kinerja.

"Semoga pelantikan ini dapat memberikan motivasi dalam berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tupoksi yang harus menjadi tanggung jawab sebagai abdi negara," ujar Sekda dalam penyampaian sambutan bupati.

Diharapkan kepada pejabat kata Sekda, yang hari ini di lantik segera lakukan adaptasi, koordinasi, komunikasi dan kerjasama baik dengan pimpinan maupun dengan staf, selalu bisa mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya. Karena jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

"Selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan tanggung jawab demi kemajuan pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Tapin. Mari bersama-sama kita wujudkan Tapin yang mandiri, sejahtera dan agamis," tandas Sekda diakhir membacakan sambutan bupati.(ron) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mewakili Bupati Tapin, Sekda Lantik 4 Pejabat Fungsional Kabupaten Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan