Partisipasi Masyarakat Tapin Cukup Bagus di Pilkada Gubernur



RANTAU- Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan, meski Pandemi Covid-19, partisipasi kehadiran masyarakat Tapi ke TPS cukup bagus.


Dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Tapin  H.Syafrudin Noor, partisipasi kehadiran masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya cukup tinggi sekitar 80 persen.


Dan melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan, seperti penyediaan masker, mencuci tangan pakai sabun dan memakai sarung tangan.


"Kita lihat di TPS sudah mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. Saya lihat sudah sesuai kesehatan," ujar Syafrudin Noor, saat meninjau TPS 01 Binuang Salam Babaris, Rabu (9/12/20).

 

Sementara di tempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Tapin H.Yamani menambahkan, semoga hari ini kegiatan pelaksanaan pilkada Gubernur berjalan lancar sesuai dengan apa yang disampaikan wakil bupati tadi. Bahwa kehadiran  masyarakat Kabupaten Tapin antusias nya cukup bagus.


"Saya berharap kepada gubernur terpilih mendatang, bisa lebih baik lagi, bisa menjalankan tugas dengan amanah," tutur H.Yamani yang juga ketua DPD Partai Golkar Tapin.(ron)


Lebih baru Lebih lama