Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Ponpes Al Mahrusyah Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 10 Desember 2020, 10 Desember WIB Last Updated 2020-12-10T11:12:43Z


KARAWANG- Kapolres Karawang AKBP. Rama Samtama Putra bersama Dandim 0406 Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo  dalam rangka silaturahmi mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mahrusyah Desa Sukamerta, Rawamerta Karawang, Kamis (10/12/20).


Dikatakan Kapolres, sebagai Kapolres baru bersilaturrahmi, kepada para tokoh, termasuk di Rawamerta, kita bagaimana menjaga kondusivitas Karawang pra dan paska Pilkada.


"Alhamdulillah pilkada kemarin aman berkat kerja keras kita semua, aparat, penyelenggara, pengawas maupun pengaman berikut peran tokoh alim ulama yang mendoakan," ujar Kapolres.  


Lanjut Kapolres, Pimpinan Ponpes Al-Mahrusyah KH. Ubaidillah Harits merupakan tokoh terkenal di Rawamerta serta sosok yang ditokohkan.


Sebelumnya, menurut Kapolres ia pernah bertemu dan bertatap muka dengan Ubaidillah Harits saat kegiatan di Pondok pesantren Annihayah Rawamerta.


Saat itu, kata Rama, sempat bicara dengan Ubaidillah untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Karawang.


Ditempat yang sama, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0604 Karawang, Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo mengatakan, Pilkada Karawang berjalan aman dan kondusif hal itu berkat suport dan restu dari semua pihak.


"Kondusivitas Kabupaten Karawang bukan hanya tugas tanggung jawab kami semata tapi butuh suport dari para sepuh dan tokoh ponpes," ujar Dandim Karawang.(mat).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Ponpes Al Mahrusyah Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan