Iklan

Iklan

Polres Kepulauan Seribu Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Pengendalian Covid-19

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 23 Desember 2020, 23 Desember WIB Last Updated 2020-12-23T11:03:41Z


JAKARTA- Tiga pilar selaku pelayan masyarakat tidak boleh lalai selama libur Natal dan pergantian malam tahun baru, sehingga tidak menimbulkan persoalan.


Hal itu disampaikan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP. Morry Ermond saat gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana dalam Pengendalian Covid-19 di Dermaga 16 Marina Ancol, Rabu (23/12/20).


“Kita adalah tiga pilar sebagai aparatur negara yang menjadi pelayan masyarakat. Sebagai pelayan kita harus siap mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi terkait bencana,” kata Morry dalam sambutannya. 


Morry menuturkan, tiga pilar juga secara agenda nasional sedang menggelar Operasi Lilin 2020 untuk memberikan pengamanan selama libur Natal dan malam pergantian malam tahun baru kepada masyarakat.


“Di Kepulauan Seribu kegiatan operasi ini adalah kolaborasi tiga pilar antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah berbuat untuk melayani masyarakat yang membutuhkan kita,” jelasnya.


Dikatakan, untuk tahun ini ada perbedaan dalam pengamanan karena berlangsung ditengah merebaknya Covid-19.


“Dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi, tiga pilar tidak boleh berjalan sendiri-sendiri dan kita harus solid dalam kebersamaan. Apabila kita kompak dalam menghadapi pandemi ini Insya Allah masyarakat akan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari hari,” tutur Morry yang menerima promosi sebagai Kapolres Boyolali ini.


Apel tersebut diikuti Bupati Kepulauan Seribu (diwakili Asisten Bupati Bidang Pemkesra) Adijanto Budiroso, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, Danramil Kepulauan Seribu Mayor Inf Ali Anwar Faola, Satrol Lantamal III Jakarta Mayor TNI AL Sulang, serta jajaran kepolisian dan Pemerintah Daerah.(okta)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Kepulauan Seribu Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Pengendalian Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan