Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Berikan Sembako untuk Keluarga Pasien Positif Covid-19

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 11 Desember 2020, 11 Desember WIB Last Updated 2020-12-11T15:11:03Z


KARAWANG- Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keluarga pasien positif Corona atau Covid-19 di Desa Mekarjaya, Polsek Rawamerta memberikan bantuan sembako kepada dua keluarga di Desa Mekarjaya, Jumat (11/12/20).


Kapolsek Rawamerta Iptu. M Wasis,SH yang diwakili Kanit Binmas Aiptu. Sambas Bastari bersama Babinsa TNI AD Sertu Suradi didampingi Kepala Desa Mekarjaya Asep Juliadi Sukardi mendatangi langsung ke rumah dua keluarga pasien positif yang berada di Dusun Jamantri Desa Mekarjaya, bantuan ini guna meringankan beban keluarga pasien.



Saat menyampaikan bantuan Ps Kanit Binmas bertemu dengan istrinya pasien, dimana suaminya yang saat ini sedang melakukan perawatan atau isolasi di RS Paru Jatisari Karawang.


“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekomoni guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, dan kami memberikan motivasi kepada keluarga pasien dan semua warga agar tetap semangat serta patuhi protokol kesehatan," ujar Sambas Bastari


Polri akan senantiasa bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Rawamerta akan terus melakukan pendamping kepada keluarga pasien serta edukasi masyarakat sekitar.


"Kita tidak boleh mengucilkan pasien dan keluarga, tetapi harus diberikan dukungan agar cepat sembuh," tandas Sambas.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Berikan Sembako untuk Keluarga Pasien Positif Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan