Iklan

Iklan

Raih Prestasi, Ratusan ASN Kabupaten Tapin Dianugerahi Tanda Kehormatan

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 01 Desember 2020, 01 Desember WIB Last Updated 2020-12-01T10:54:00Z


RANTAU- Acara penyerahan dan penyematan tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin di aula RTH Pertanian Jalan By Pass, Rantau Kalimantan Selatan, Selasa (1/12/20).


Penyematan tanda kehormatan itu dilakukan Wakil Bupati H.Syafrudin Noor. Ia menyematkan dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Presiden Republik Indonesia nomor 125/TK/Tahun 2019 tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya yang ditetapkan di Jakarta oleh Joko Widodo Presiden Republik Indonesia tertanggal 22 November 2019.


Penyerahan dan penyematan dilakukan secara simbolis kepada 30 orang dari total 209 ASN Kabupaten Tapin.


Sudah menjadi keharusan menggunakan Protokol Kesehatan, maka hanya 30 orang saja yang hadir. Hal tersebut disampaikan H.Syafrudin Noor kepada awak media sesaat setelah acara selesai.


Dikatakan Syafrudin Noor, meski  tidak semua ASN bisa mendapatkan penghargaan ini, jadi bagi yang menerima tanda kehormatan agar bisa menjadi pelindung diri untuk tidak melakukan penyelewengan dan hal-hal yang merugikan Pemerintah Daerah. 


Dan buat yang belum mendapat kesempatan menerima penghargaan semoga termotivasi untuk rajin, tingkatkan etos kerja, ikuti sesering mungkin seminar-seminar atau hal lainnya yang bisa menambah wawasan, meningkatkan skill.


"Seperti halnya yang tadinya lulusan SLTA meneruskan ke strata satu, yang sudah strata satu meningkat ke strata dua dan seterusnya, sehingga kemampuan mereka semakin meningkat," sambungnya.


Dan suatu saat nanti lanjut Syafrudin, merekapun punya kesempatan untuk terpilih mendapatkan tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya seperti sekarang ini," pungkasnya.


Dalam acara itu, selain Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor, hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) H. Masyraniansyah serta Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tapin H Syaiful Bahri Noor.( ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raih Prestasi, Ratusan ASN Kabupaten Tapin Dianugerahi Tanda Kehormatan

Terkini

Topik Populer

Iklan