Iklan

Iklan

Songsong Tahun 2021 Perumahan Sofie Residence Berbenah Diri

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 29 Desember 2020, 29 Desember WIB Last Updated 2020-12-29T13:13:33Z

KARAWANG- Perumahan Sofie Rrsidence yang berada di wilayah Desa Sukasari Kecamatan Purwasari, Karawang Jawa Barat, dalam menyongsong persaingan Properti di tahun 2021 mulai berbenah diri.

Hal ini disampaikan Ria CH Susanto selalu Direktur Operasional PT. Raka Investama Propetindo selaku pengembang. Dengan memulai mempersiapkan sarana infrastruktur jalan baik jalan utama maupun gang.

"Target kita Insya Allah awal Januari seluruh jalan di komplek perumahan ini sudah akan kita Cor sesuai seat plan yang ada," kata Ria

Pihak Developer lanjut Ria, bekerja sama dengan Dinas Kehutanan Jawa Barat pernah melakukan penanaman pohon di sekitar perumahan. Untuk menciptakan suasana sejuk, rindang dan mempertahankan ekosistem alam yang ada. 

"Ini merupakan keseriusan pihak mngement baru PT Raka dalam menangani recovery Sofie Residence," tegasnya.

Diakui Ria CH Susanto, selaku Direktur Operasional, telah mempersiapkan program dan langkah-langkah demi kebaikan Perumahan Sofiie serta seluruh masyarakat kedepannya. 

"Dengan segala fasilitas yang telah kami siapkan, kami yakin minat masyarakat dalam mengambil perumahan akan beralih ke Perumahan Sofie Rrsidence ini," tutur Ria.

Ria juga mengajak seluruh warga  bersama sama menjaga lingkungan, minimal lingkungan rumah masing-masing seperti pekarangan dan drainase.

Sementara menurut pengakuan warga D3 Suparno, mengatakan, beberapa waktu lalu juga telah dilakukan pengerukan pendalaman dan perluasan irigasi sebelah timur perumahan. Dengan dibuatnya tanggul tembok sepanjang sisi barat untuk menangkal masuk nya air.

"Alhamdulillah beberapa kali hujan deras, namun tidak lagi banjir," ujar Suparno. 

Saat ini imbuh Suparno, permasalahan hanya tinggal pintu irigasi. Harus cepat dibuka bila hujan datang. Namun hal ini telah dicari solusi oleh developer dengan Pemerintah Desa setempat.(mu)


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Songsong Tahun 2021 Perumahan Sofie Residence Berbenah Diri

Terkini

Topik Populer

Iklan