Iklan

Bank Kalsel Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Tapin

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 19 Januari 2021, 21:21 WIB Last Updated 2021-01-26T09:52:46Z
Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad F.Putra saat memberikan bantuan bagi warga terdampak di kecamatan Binuang


RANTAU- Wakil Bupati Kabupaten Tapin H Syaffrudin Noor menerima penyaluran bantuan untuk korban banjir Kecamatan Binuang dari Bank Kalsel di kantor Sekertaris Daerah Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (19/1/2021).


"Atas nama masyarakat yang kena musibah banjir mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Bank Kalsel wilayah yang  didampingi dari Tapin, karena sangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak," ucap Wakil Bupati Tapin Syaffrudin Noor yang didampingi Kabid Kedaruratan BPBD H.Ahmad Sofyan dan jajarannya, sesaat setelah menerima bantuan dari Bank Kalsel.


Sementara bantuan yang diberikan Bank Kalsel berupa uang sepuluh juta rupiah (10.000.000) dari dana CSR Bank Kalsel, dan sepuluh juta rupiah dari dana UPZ Bank Kalsel serta pakaian.


Sementara Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra mengatakan, kehadiranya itu yang pertama silaturahmi, yang kedua dalam rangka kepedulian kami bank Kalsel, melihat situasi Kalimantan Selatan ini sedang dilanda bencana, dari mulai covid, kemudian beberapa titik Banjir mungkin yang terparah di Barabai sama Kabupaten Banjar.


"Hari ini berkesempatan bertemu pak wakil bupati, juga untuk merasakan keprihatinan dan memberikan sedikit bantuan dari dana CSR Bank Kalsel sekaligus juga dari dana pengumpulan zakat dari karyawan bank Kalsel, mudah-mudahan bermanfaat bagi korban. Meski tidak banyak tapi setidaknya bisa meringankan," terang Direktur Operasional Bank Kalsel sesaat setelah menyerahkan bantuan. (ron).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Kalsel Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan