Iklan

BBPP Binuang Urunan Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Kalsel

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 19 Januari 2021, 09:27 WIB Last Updated 2021-01-26T09:52:46Z

RANTAU- Pegawai Balai Besar Pelatihan Pertanian BBPP Binuang urunan untuk membantu korban bencana banjir di Hulu Sungai Tengah HST. Urunan para pegawai BBPP Binuang tersebut di inisiasi oleh kepala balai DR.Ir.Yulia Asri Kurnia M.Sc.

Hasil urunan para pegawai BBPP tersebut di kumpulkan dan bersama-sama Balai Pengkajian Teknologi Pertanian BBTP serta 6 UPT Kementrian Pertanian lainnya menyalurkan bantuan ke korban terdampak banjir di Kabupaten HST juga ke kecamatan Matraman Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan.

Ada pun bantuan berupa beras, mie instan, air mineral dan pakaian layak pakai. 

Hal tersebut disampaikan kepala bagian umum Balai Besar Pelatihan Pertanian BBPP Binuang Purnadi SP.,MP., kepada beritapembaruan.com melalui release humas BBPP Binuang.

Dikatakan Purnadi, BBPP Binuang pun membuka posko donasi di kantor BBPP Binuang Jalan Ahmad Yani Km 85 Kecamatan Binuang, untuk menampung bantuan dari warga yang akan mendonasikan bantuan kepada korban terdampak di Kalimantan Selatan.

"Bagi warga yang ingin menyalurkan bantuannya melalui kami di persilahkan. Nantinya bantuan ini akan kami salurkan ke warga terdampak yang memang sangat membutuhkan," terang Purnadi, Senin (18/1/21).

Di tempat terpisah kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian Binuang DR.Ir Yulia Asri Kurnia menjelaskan, kami menginisiasi ini agar bisa membantu sebagian kecil saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir, tujuannya untuk sedikit bisa meringankan beban masyarakat terdampak.

"Kita pinta para pegawai BBPP Binuang untuk mengumpulkan pakaian layak pakai, dan urunan sumbangan dana, sembako atau apa pun yang bermanfaat," ujarnya. (Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BBPP Binuang Urunan Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Kalsel

Terkini

Topik Populer

Iklan