Iklan

Iklan

Bupati Tapin Perkenalkan Cabai Hiyung pada Pangdam VI/Mulawarman

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 07 Januari 2021, 07 Januari WIB Last Updated 2021-01-07T16:35:24Z


RANTAU- Bupati Kabupaten Tapin HM.Arifin Arpan bersama forkopimda dan Komandan Kodim1010/Rantau, Rabu (6/1/2021) kemarin menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto yang berkunjung ke Makodim 1010/Rantau di Kabupaten Tapin.


Kepada wartawan seusai bertemu Pangdam bupati menejelaskan terkait pertemuannya dengan Pangdam, bahwa kunjungan Pangdam yang didampingi Komando Resor Militer (Korem) 101/Antasari ke Kabupaten Tapin dalam rangka evaluasi tugas Komando Distrik Militer (Kodim) 1010/Rantau terutama yang berkaitan dengan Covid-19, kalau dengan Pemerintah Daerah berkaitan dengan ekonomi.


"Karena secara umum kepentingan kita (Pemda) kan disana, yang selalu kita bicarakan setiap hari. Dari soal ketahanan pangan dan soal menangani dampak dari pandemi Covid-19 di Tapin," ucap HM.Arifin Arpan.


Lebih lanjut Arifin Arpan mengatakan kita perlihatkan hasil kegiatan inovasi kita di Tapin dengan disediakannya stand-stand hasil produk masyarakat.


"Termasuk cabai hiyung yang sudah dikenal secara nasional kita sampaikan semua itu," tuturnya.


Bupati menambahkan, Pangdam menyarankan koordinasi antara Pemerintah Daerah dengan Kodim 1010/Rantau ini koordinasinya harus tetap dijaga secara terus menerus.


"Dan aku sampaikan bahwa koordinasinya lancar-lancar saja bahkan sudah secara rutin kita laksanakan. Pokoknya bagus-bagus haja aman dan nyaman," pungkasnya.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tapin Perkenalkan Cabai Hiyung pada Pangdam VI/Mulawarman

Terkini

Topik Populer

Iklan